Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Imbang Rasa Kalah Bagi Real Madrid di Santiago Bernabeu

Imbang Rasa Kalah Bagi Real Madrid

Gelandang Real MadridFederico Valverde kurang puas dengan hasil akhir pertandingan timnya kontra Manchester City pada dini hari tadi. Ia merasa hasil imbang ini terasa seperti kalah baginya.

Real Madrid baru saja menggelar sebuah laga akbar di Santiago Bernabeu. Di laga ini, mereka menjamu sang juara bertahan, Manchester City di babak perempat final Liga Champions 2023/2024.

Leg pertama babak delapan besar ini berakhir tanpa pemenang. Pasalnya duel sengit ini berakhir dengan skor 3-3.

Valverde mengaku kurang puas dengan hasil ini. “Hasil imbang ini terasa seperti kekalahan yang kami rasakan di tahun lalu,” buka Valverde di laman resmi UEFA.

Performa Menurun

Menurut sang gelandang, Real Madrid sempat mendominasi jalannya pertandingan. Namun intensitas permainan mereka menurun dan City berhasil memanfaatkan itu dengan baik.

“Kami kebobolan gol cepat di laga ini. Namun kami tahu cara mengatasi hal ini, dan kami tahu cara untuk bangkit dari situasi tersebut, di mana kami berhasil mencetak dua gol tidak lama berselang,” sambung Valverde.

“Namun setelah mencetak dua gol itu, intensitas kami menurun. Kami membiarkan mereka mengontrol jalannya pertandingan dan kami tidak melakukan pressing dengan baik.”

Motivasi Ekstra

Lebih lanjut, Valverde menyebut bahwa timnya bakal termotivasi penuh saat bertandang ke markas City pada pekan depan.

Kekalahan 4-0 melawan City di semifinal Liga Champions musim lalu akan membuat Los Blancos tampil dengan performa terbaik mereka nanti.

“City memiliki banyak pemain yang bagus dan mereka benar-benar bekerja keras sepanjang pertandingan tadi. Kami perlu memenuhi diri kami dengan niatan balas dendam agar kami punya rasa lapar yang besar saat bertandang ke Manchester dan agar kami bisa lolos ke semifinal,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Sebelum bertandang ke Etihad Stadium, Real Madrid akan memainkan satu pertandingan di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Real Mallorca di lanjutan La Liga pada hari Sabtu (13/4/2024) malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *