Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Takdir Xabi Alonso Hanya di Real Madrid, Bukan di Liverpool

Takdir Xabi Alonso Hanya di Real Madrid, Bukan di Liverpool

Ze Roberto baru-baru ini mengomentari spekulasi masa depan Xabi Alonso. Ia percaya bahwa pelatih 42 tahun itu memang ditakdirkan untuk menjadi pelatih Real Madrid di masa depan.

Alonso saat ini lagi diincar banyak klub top Eropa. Liverpool jadi tim yang paling intens dikaitkan dengan Alonso karena ia diproyeksikan jadi pengganti Jurgen Klopp yang cabut di musim panas nanti.

Namun Alonso beberapa waktu yang lalu resmi mengumumkan masa depannya. Ia memastikan bahwa ia akan menjadi pelatih Bayer Leverkusen di musim 2024/2025 mendatang.

Ze Roberto mengaku terkejut dengan keputusan Alonso itu. Ia tidak menyangka bahwa sang gelandang menolak tawaran tim-tim top di musim panas nanti.

Situasi Mengejutkan

Kepada AS, Ze Roberto tidak menyangka bahwa Alonso memilih bertahan di Leverkusen. Ia menilai tawaran dari klub-klub seperti Liverpool dan Bayern Munchen itu sulit untuk ditolak.

“Saya terkejut dengan keputusannya itu, karena ada banyak tim top yang menginginkan jasanya. Rumor yang beredar ia diinginkan oleh Bayern, Liverpool dan bahkan Real Madrid,” buka Roberto.

“Meski begitu, saya tetap yakin cepat atau lambat dia pasti akan mengambil langkah berikutnya dalam karirnya, yaitu menangani tim yang lebih besar.”

Takdirnya di Real Madrid

Roberto menyebut bahwa keputusan Alonso bertahan di Leverkusen ini menjadi sebuah pertanda bahwa sang pelatih memang akan jadi manajer Real Madrid di masa depan.

“Dia ditakdirkan untuk menjadi manajer Real Madrid. Gaya bermainnya dan pemikirannya membuat semua presiden klub ingin menjadikannya pelatih mereka,” sambung Roberto.

“Xabi adalah pelatih muda namun ia punya pendekatan dan filosofi sepakbola modern. Ia memang adalah pelatih masa depan Real Madrid,” pungkasnya.

Jadi Pengganti Ancelotti

Dengan keputusannya ini, Alonso memang diduga mengincar jabatan sebagai pelatih kepala Real Madrid.

Ini disebabkan Carlo Ancelotti diyakini akan mundur dari jabatan pelatih kepala Madrid di tahun 2025 dan pada saat itu Alonso siap mengambil alih peran sang guru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *