Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Rodrygo Syukuri Hasil Imbang di Kandang Bayern Munchen

Rodrygo Syukuri Hasil Imbang di Kandang Bayern Munchen

Penyerang Real MadridRodrygo tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Bayern Munchen. Ia menilai hasil imbang itu bagus karena Bayern Munchen adalah tim yang kuat.

Dini hari tadi, Real Madrid bertamu ke Allianz Arena. Mereka menantang sang tuan rumah, Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024.

Duel sengit ini berakhir tanpa pemenang. Pasalnya pertandingan berakhir dengan skor 2-2, setelah Vinicius mampu menyamakan kedudukan bagi Real Madrid beberapa menit jelang waktu normal berakhir.

Rodrygo sendiri tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang ini. “Jika kami memang tidak bsia memenangkan pertandingan ini, maka kami akan berupaya setidaknya kami tidak kalah,” buka Rodrygo kepada Movistar.

Hasil yang Bagus

Rodrygo mengaku bahwa Bayern Munchen bermain dengan sangat baik di laga ini. Raksasa Jerman itu mampu membuat Madrid keteteran sepanjang laga.

Itulah mengapa Rodrygo menilai timnya bisa berpuas diri mampu mencuri hasil imbang di laga ini.

“Jika melihat pertandingan tadi, saya rasa imbang adalah hasil yang bagus. Kami tahu betapa sulitnya Liga Champions, dan kami sudah terbiasa dengan pertandingan-pertandingan sulit seperti ini,” sambung Rodrygo.

Mental Baja

Pada kesempatan yang sama, Rodrygo juga mengapresiasi mentalitas Real Madrid di laga ini. Ia menyebut El Real tidak panik saat tertinggal sehingga mereka mampu menyamakan kedudukan.

“Saya rasa mereka [Bayern Munchen] merasa sudah berhasil menghabisi kami, namun mereka tidak tahu bahwa di momen-momen seperti ini justru jadi fase paling berbahaya dari kami,” lanjut Rodrygo.

“Kami memang tidak bermain dengan terlalu baik di pertandingan tadi, namun kami mampu mencetak gol penyama kedudukan,” ia menandaskan.

Selesaikan di Bernabeu

Hasil imbang ini membuat peluang Real Madrid dan Bayern Munchen untuk lolos ke final masih terbuka.

Namun Real Madrid akan lebih diuntungkan karena leg kedua nanti akan digelar di Santiago Bernabeu, di mana El Real akan bermain di depan puluhan ribu supporter loyal mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *